Sabtu, 28 September 2019

Suasana Sangat Kondusif, Kabupaten Pringsewu Berkembang Pesat

| Sabtu, 28 September 2019
Suasana Pringsewu Kota Malam Hari | FOTO : Ind / Pringsewuupdate.com


PRINGSEWU - Suatu daerah yang kondusif akan menjadikan daerah tersebut maju dengan sendirinya. Apalagi jika memiliki kultur masyarakat yang ramah dan welcome dengan para pendatang, dijamin daerah tersebut akan menjadi tujuan untuk membangun usaha, bersekolah, dan mengembangkan karir.

Kabupaten Pringsewu merupakan salah satu wilayah Kabupaten yang terkenal sangat kondusif, hal tersebut dikarenakan banyak faktor mulai dari kultur masyarakat yang ramah dan welcome dengan siapapun, pemerintah yang bisa merangkul berbagai elemen-elemen kelompok masyarakat, serta keinginan masyarakat Pringsewu itu sendiri untuk menjadi masyarakat yang maju dan modern.

Hal tersebut sudah dibuktikan dengan telah didirikannya berbagai sektor pariwisata yang dibangun berdasarkan inisiatif masyarakat itu sendiri, berkolaborasi dengan pemerintah daerah setempat.

Pringsewu terkenal sebagai Kabupaten yang memiliki perputaran uang yang besar, masyarakat yang memiliki daya beli tinggi, membuat kabupaten ini menjadi wilayah ke 3 dengan perputaran uang terbesar setelah Kota Bandarlampung, dan Kota Metro.

Sektor Jasa dan Perniagaan memiliki andil besar terhadap kemajuan daerah lumbung padi di Lampung ini. Jadi, kita sebagai masyarakat Pringsewu harus bangga dengan kemajuan-kemajuan yang telah ada hingga saat ini.

Perlu diketahui, bahwa jika suatu wilayah sudah tidak kondusif keadaannya maka akan sulit berkembang. Seseorang akan berfikir ulang untuk membangun sebuah usaha disuatu daerah yang tidak kondusif tersebut. Maka, kondusifitas wilayah adalah hal utama yang perlu diwujudkan untuk bisa menggapai kemajuan dalam usaha, dan daerah.

Mari, kita galakkan membangun usaha sendiri, mari kita galakkan untuk maju dengan karya kita sendiri, tentunya dengan tekat berdaya saing terhadap produk-produk dan karya-karya nasional, serta Internasional. (pu/ind)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar