Minggu, 06 Oktober 2019

Launching TV PRINGSEWU-Chanel dan Grand Opening Nasi Uduk Legendaris Pringsewu

| Minggu, 06 Oktober 2019

PRINGSEWUTVP-Chanel atau siaran streaming online telivisi Pringsewu secara resmi di launching oleh Dr. Hi. FAUZI.,S.E., M.Kom (Wakil Bupati Pringsewu) bersama dengan Grand Opening Nasi Uduk Legendaris Pringsewu, Sabtu (5/10)  bertempat di halaman Studio TVP Chanel Jl. K.H GHOLIB Raya Pringsewu Utara.

Dalam acara tersebut, Wakil Bupati Pringsewu yang didampingi oleh Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Usaha Menangah Kecil dan Mikro Kabupaten Pringsewu Drs. Masykur Hasan, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pringsewu Drs, Hi. Samsir kasim, M.Pdi beserta Sekretarisnya Suchaeri Sibarani, S.Pdi.,M.I.P, Camat Pringsewu Drs Nang Abidin Hasan dan unsur lain yang turut hadir pada acara tersebut adalah Ketua MUI Kabupaten Pringsewu K.H Hambali, Direktur TVP Chanel Ari Setiawan, Owner Nasi Uduk Legendaris Nuri Prayogi dan Direktur TV Kabel Pringsewu Luky Kristian.

didalam sambutannya, Wakil Bupati Pringsewu menyampaikan Selamat atas berdirinya TVP Chanel. yang mana dengan adanya TVP Chanel ini mudah-mudahan bisa membantu Pemerintah Daerah Pringsewu dalam mendongkrak berbagai potensi daerah hususnya bidang pariwisata yang ada di Kabupaten Pringsewu ini. sehingga wisata yang ada di Kabupaten Pringsewu lebih dikenal luas oleh seluruh Nusantara bahkan bisa di kenal sampai manca negara.

dan Wakil Bupati Pringsewu juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Komunitas IT Pringsewu (KomIT) yang telah berkretaif ikut berperan serta dalam upaya memajukan Kabupaten Pringsewu.

Sementara itu Ari Setiawan selaku Direktur TVP Chanel menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu yang telah menerima dan menyambut dengan baik akan keberadaannya TVP Chanel ini, dan Komunitas IT melalui TVP Chanel ini berkomitmen untuk terus berupaya membantu Para UMKM yang ada di Kabupaten Pringsewu dengan cara memperkenalkan kepada Publik dalam bidang pariwisata , Produk/jasa dan potensi daerah lainya. (pu/ny/ind)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar