Jumat, 24 Januari 2020

Upstain Wear Maksimalkan Penjualan Produk Melalui Media Siber

| Jumat, 24 Januari 2020

PRINGSEWU - Di Kabupaten Pringsewu diketahui sudah banyak brand-brand lokal pakaian jenis streetwear, apparel, dll. Kini terdapat brand lokal baru yang mengusung konsep berbeda, yakni desain menyala dalam gelap atau glow in the dark (GITD). Brand lokal pakaian ini bermerek Upstain Wear.

Upstain Wear telah dikenal masyarakat selama beberapa bulan terakhir, mulai launching dan hadir di masyarakat pada bulan Oktober 2019. Konsep glow in the dark menjadi perhatian karena mengusung konsep berbeda dari brand-brand lainnya.

Selain itu, diketahui pula bahwa brand ini tidak bisa lepas dari akun influencer terbesar di Pringsewu yang telah bergerak selama 7 tahun, yakni Pringsewu Update. Pringsewu Update kini menjadi center sosial media masyarakat dalam mencari informasi seputar tempat-tempat wisata di Kabupaten Pringsewu

Founder Upstain Wear dan Pringsewu Update Indra Hermawan menjelaskan, bahwa arah strategi penjualan utama Upstain Wear adalah penjualan secara online.

"Dengan fasilitas yang ada, kita akan maksimalkan penjualan secara online melalui aplikasi-aplikasi ecommerce yang ada, serta sistem COD untuk wilayah Kabupaten Pringsewu," ujarnya.

Namun, Indra juga menjelaskan bahwa Upstain Wear melakukan penjualan secara offline.

"Pembeli bisa mendatangi alamat Warehouse Upstain Wear yang saat ini berlokasi di Jl. Cempaka, Desa Patoman 3, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung," ucapnya.

Upstain Wear bisa dengan mudah didapatkan melalui aplikasi-aplikasi ecommerce, dengan link online store sebagai berikut.

Whatsapp: https://wa.me/62895321292584 (0895-3212-9258-4)
Shopee: https://shopee.co.id/upstainwear
Tokopedia: https://tokopedia.com/upstainwear
Lazada: https://lazada.co.id/shop/upstain-wear
Bukalapak: https://bukalapak.com/u/upstainwear

(pu/rg)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar